Susu - Makanan Paling Bergizi, Ikuti Prosedur Memerah Susu

Kadang-kadang mungkin tergoda untuk dengan cepat melewati ruang tamu dan prosedur memintas sapi. Tetapi Anda seharusnya tidak pernah melakukan itu. Prosedur memiliki alasan untuk ada.

Potong akhirnya memakan waktu lebih lama karena sapi dapat mengembangkan kondisi yang disebut mastitis. Jika Anda tidak mengikuti prosedur memerah susu yang tepat, mastitis dapat menyebar dari sapi yang sakit ke sapi yang sehat.

Inilah alasan mengapa Anda harus mengikuti prosedur memerah susu dengan cermat.

Memakai sarung tangan

Penting untuk mengenakan sarung tangan karet atau lateks, sehingga Anda dapat sering mencuci tangan. Kuman tidak menempel pada sarung tangan semudah menempel pada tangannya yang kusut.

Mengungguli (pra-strip)

Fajar merangsang sapi untuk mengeluarkan susu, mengeluarkan susu dengan kandungan sel somatik tertinggi di ujung puting dan susu yang dapat pertumbuhan tinggi Anda evaluasi untuk melihat apakah sapi tersebut menderita mastitis klinis. (Sapi dengan mastitis klinis harus diidentifikasi sehingga mereka dapat menerima perawatan khusus).

Memberi susu pada lantai bukan di tangan atau handuk Anda.

Pra-segel (Pra-celup)

Tanah di ujung puting berisi kuman yang bisa menyebabkan mastitis. Pra-disegel (pra-mencelupkan) akan membunuh kuman ini. Anda ingin menyelesaikan situasi ini sebelum memerah susu sapi. Pra-disegel, meningkatkan kualitas susu dan juga menghindari potensi risiko kuman ambing jika unit pemerahan tidak bekerja dengan baik.

Puting kering

Gunakan handuk bersih untuk setiap sapi, jangan gunakan handuk yang sama beberapa kali pada sapi lain. Seka setiap dot susu sapi. Coba gunakan pertumbuhan tinggi bagian handuk yang bersih untuk setiap puting. Jika ada puting yang terlalu kotor, gunakan handuk untuk menyeka puting.

Pastikan handuk kering karena kuman tumbuh di handuk basah dan basah tidak menghilangkan kelembaban. Puting harus bersih dan kering sebelum menggantung mesin.

Jangan menyiram ambing dengan air. Hal ini menyebabkan benih disiram dan sistem memerah susu ambing lainnya.

Menempatkan unit

Pastikan unit pemerahan dan seimbang ini tepat setelah menutup telepon. Jika tidak seimbang, Anda bisa menggiling, menandakan bahwa liner-nya bergeser. Jika ini terjadi, kuman dapat dimasukkan ke dalam ambing yang tentu saja menyebabkan mastitis.

Gantung mesin waktu yang tepat juga sangat penting. Ketika sapi memasuki ruang pemerahan, dot dibersihkan dan dikeringkan. Ini merangsang tubuh Anda untuk mendapatkan susu. Penting bahwa unit akan menggantung antara 40 hingga 90 detik setelah stimulasi untuk mendapatkan ASI sebanyak mungkin.

Stamping (Pasca celup)

Pastikan setiap dot dari setiap sapi ditutupi dengan sealant. Pastikan semua puting tertutup. Sealing adalah satu-satunya pertahanan melawan kuman mastitis ketika sapi meninggalkan ruang pemerahan. Ketika cap dilakukan dengan cara yang buruk, ini menyebabkan lebih banyak mastitis.

Tenang dan sunyi

Karyawan harus tetap tenang dan tenang saat memerah susu sapi dan mengemudi. Gunakan pola yang konsisten ketika mereka membawa sapi untuk diperah. Stres menyebabkan sapi melepaskan adrenalin, yang buruk. Adrenalin bekerja melawan Oxycontin yang merupakan sapi membuat susu turun.

Biarkan sapi berdiri sebentar

Tawarkan makanan segar kepada sapi ketika mereka meninggalkan susunya, sehingga mencegah sapi untuk mengambil segera setelah memerah susu. Waktu yang dihabiskan untuk makan memungkinkan otot dari penutupan dot. Ini akan mencegah kuman memasuki ambing. Anda ingin sapi banyak istirahat, tetapi jika Anda bisa bertahan cukup lama untuk makan setelah memerah susu, itu akan menjadi hal yang baik.

Komentar

Postingan Populer