Hotel Mewah di Indonesia - Hotel Top 5 yang Direkomendasikan

Ada banyak hotel mewah kelas satu di Indonesia, terutama di tujuan wisata seperti Bali, Jakarta, dan banyak pulau lain, garis pantai, dan kota. Banyak hotel mewah yang dilengkapi dengan latar belakang hijau dan subur yang subur, laut yang berkilau, atau cakrawala kota yang luar biasa.

Amanjiwo

Terletak di antara bukit-bukit di Jawa Tengah adalah resor Amanjiwo, liburan yang benar-benar tenang dari kota, menampilkan perpaduan yang menakjubkan antara arsitektur tradisional, dramatis dan kelas murni. Di dekat hotel, terdapat suaka Budha terbesar di dunia, Borobudor, dan Bukit Tidar.

Semua 36 suite hotel berukuran besar, menyenangkan, dan menakjubkan. Di antara banyak fasilitas hotel ini terdapat berbagai relaksasi tradisional Jawa dan perawatan kecantikan, kolam renang, galeri, tempat makan, dan banyak lagi.

The Oberoi, Lombok

The Oberoi, Lombok menawarkan pelarian yang santai dan tenang dari kehidupan kota yang sibuk di pulau Lombok yang tidak tersentuh Travel Malang dan subur. Dengan latar belakang pohon-pohon palem dan pemandangan laut yang menakjubkan, hotel ini bertema kemewahan tradisional Indonesia dan kelas modern.

Dengan 50 kamar yang didekorasi dengan penuh gaya, hotel mewah yang tenang ini menawarkan fasilitas kelas satu, seperti spa lezat, studio kebugaran yang lengkap, kolam cermin, fasilitas pertemuan, serta beberapa restoran yang memanjakan.

Dharmawangsa

Menawarkan pengalaman kelas satu sepanjang jalan untuk pelancong bisnis atau liburan adalah The Dharmawangsa, yang terletak di daerah perumahan paling bergengsi di Jakarta. Hotel megah ini hanya beberapa menit dari Kawasan Pusat Bisnis ibukota, tetapi memiliki pengalaman yang tenang dan megah.

Hotel ini menampilkan interior yang luar biasa, canggih, dengan semburat pengaruh Indonesia yang kaya, memiliki 100 kamar mewah. Fasilitas hotel termasuk kolam renang dalam dan luar ruangan, pusat kebugaran, fasilitas pertemuan dan perjamuan dan semacamnya.

Desa Seni

Terletak di tepi pantai pulau Bali yang populer dikunjungi adalah Desa Seni, sebuah resor unik yang menyerupai desa tradisional Bali. Hotel mewah Travel Malang ini kuno dengan campuran kemewahan modern, memancarkan nuansa pedesaan khas Indonesia.

Hanya ada 12 rumah tamu di sini, yang semuanya didekorasi dengan perabotan kayu dan bahan-bahan yang nyaman. Hotel ini juga memiliki tempat makan, kolam renang air asin yang baru, spa, dan banyak kegiatan yang tersedia.

Ikon Kemang oleh Alila

Ikon Kemang oleh Alila sangat modern dan ramping, terletak di distrik Kemang yang semarak, dekat dengan banyak toko, galeri, restoran, dan kehidupan malam. Meskipun hanya ada 12 kamar, hotel butik ini memiliki keunggulan terbaik.

Hotel mewah ini memiliki studio yoga, lima ruang perawatan spa, kolam renang atap yang ramping, dan sebuah restoran canggih yang menyajikan masakan Indonesia.

Dengan hotel-hotel mewah di Indonesia, Anda disajikan dengan suasana tradisional Indonesia yang mewah, nuansa modern sepenuhnya, atau perpaduan yang indah dari keduanya. Ada banyak pilihan hotel-hotel mewah, dari daerah pedesaan, daerah subur, ke pantai yang cerah, ke daerah kota yang ramai.


Komentar

Postingan Populer