RESEP & CARA MUDAH MEMBUAT BAKWAN UDANG SPESIAL

Ada beberapa persiapan seperti bakwan yang dibuat oleh masyarakat Indonesia termasuk di daerah Jawa Timur mereka menamakannya Ote Ote, kemudian Jawa Barat dengan nama Bala Bala jika di daerah lain di luar Jawa mereka tidak tahu apa yang mereka beri nama. Yang pasti adalah, secara umum, namanya Bakwan, jika di Jepang ini mirip dengan Yasai Tenpura. Makanan ini sangat sederhana dan mudah dibuat, biasanya bahan-bahannya terdiri dari tepung terigu sebagai campuran, irisan wortel, tauge, irisan kubis dan di tengah udang goreng yang akan memberitakan bakwan gurih.

Ketika saya masih kecil, Bakwan adalah camilan favorit saya karena ada banyak yang menjualnya, tetapi sekarang saya jarang menemukannya, ada juga bala bantuan karena sekarang saya tinggal di Jawa Barat, materinya tidak selengkap Bakwan. Untuk mengobati kerinduan saya untuk makan bakwan, saya bisa membuatnya sendiri. Ingin tahu resepnya dan cara membuatnya lebih baik? Saya tidak memberi ...

Nikmatnya Bakwan Mie Ayam Jamur

Cara membuat bakwan udang spesial yang paling enak

Resep & Cara Membuat Bakwan Udang Paling Lezat

Bahan:
200 gram tepung terigu
200 gram udang basah
1 telur
1/2 sdt bubuk ketumbar
1/2 sdt garam
1/2 sdt penyedap, jika Anda suka
1/2 sendok teh lada
150 cc air
Wortel iris
Daun Sledr! irisan
Irisan iris sesuai selera
Cara Membuat Udang Bakwan:
Semua bahan diaduk bersama sampai semua bahan dicampur
Untuk mulai menggoreng, ambil satu sendok makan adonan. olesi adonan Goreng hingga kekuning-kuningan.
Jika Anda merasa sudah cukup matang, angkat dan sajikan dengan cabai ...

Komentar

Postingan Populer